10.13.2015

Pelantikan Pengurus ROHIS Masa Khidmat 2015/2016


Assalamu’alaikum...............
Alhamdulillah......
Akhi wa ukhti, pengurus ROHIS SMA Negeri 2 Purwokerto masa khidmat 2015/2016 telah resmi dilantik oleh pembina Bapak Drs. H. Kharis,M.S.I. Acara pelantikan dilaksanakan pada 22 September 2015 bertempat di bangsal SMA Negeri 2 Purwokerto dan berjalan dengan khidmat dan haru. Setelah melakukan pemilihan dan berbagai pertimbangan, maka terpilihlah Haidar Adi Dzaky sebagai Ketua Umum, Muhammad Haidar Halim sebagai Ketua Ikhwan, dan Ainun Adiyati Nevi Duhita sebagai Ketua Akhwat.
Anggota ROHIS tahun ini ada 47 orang yang terdiri dari 22 ikhwan dan 25 akhwat. Ada beberapa perubahan untuk departemen tahun ini seperti Departemen Keputrian berubah menjadi Departemen Dakwah Akhwat, dan untuk Departemen Humas bergabung dengan Departemen Puding menjadi Departemen Pudingmas sehingga departemen yang dimiliki ROHIS saat ini ada 4.
Kami mohon doa dan bimbingannya agar kepengurusan ROHIS SMA N 2 Purwokerto masa khidmat 2015/2016 dapat menjadi generasi yang rabbani sehingga membawa nama baik sekolah tercinta dan menjadi motor penggerak dakwah yang bermanfaat bagi lingkungan sekolah serta masyarakat.
Jazzakumullah Khairan Katsiran,
Wassalamu’alaikum......

                                                         Gambar.1.Rohis Ikhwan 3 angkatan

                                                   Gambar.2.ROHIS Akhwat 3 angkatan
      
                                                             Gambar.3.Pembacaan ikrar

                                                       Gambar.4.Serah terima jabatan

Gambar.5. Salam-salaman dengan purna rohis

No comments:

Post a Comment